Rabu, 24 Oktober 2012

Debu Bisa Diguanakan Untuk Media Melukis


Debu mungkin hal yang sangat menjengkelkan dan mampu membuat penampilan mobil Anda terlihat berantakan. Apalagi jika pemiliknya terlihat malas untuk membersihkan debuh dan kotoran yang menempel di bodi kendaraan. Namun di tangan seniman asal Texas, Amerika Serikat, Scott Wade debu tersebut justru bisa dirubah menjadi lebih indah.

Scott yang mempunyai kemampuan melukis tersebut mungkin berbeda pada pelukis pada umumnya. Pelukis biasanya menggunakan kanvas sebagai media gambar, tapi Scott justru memanfaatkan mobil yang berdebu tebal sebagai mediatornya untuk mengguratkan sebuah karya lukisan.

Debu-debu pekat pada mobil secara langsung disulap oleh Scott dengan sentuhan kuas sehingga menjadi lukisan indah yang memiliki nilai yang sangat tinggi. Berbagai tokoh dunia tidak luput dari guratan Scott, contohnya saja seperti Albert Einstein dan Monalisa. | Bachelora

Untuk memiliki skill ini, Scott membutuhkan latihan yang cukup lama. Bukan hanya itu saja, aksi dan keahlian pria tersebut mendapatkan respon positif dari para pecinta otomotif dunia. Scott pun sering diundang dalam acara pameran otomotif bergengsi di dunia. Bahkan keahlian dia bisa diterapkan di mobil kotor Anda dengan sistem panggilan via situs www.dirtycarart.com. Apakah Anda berminat memperindah mobil berdebu.

http://www.bimapedia.com/2012/07/seni-lukis-menggunakan-debu.html
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share