Jumat, 07 Februari 2014

Membuat Slideshow Foto kayak detik.com yang sangat gampang (update)

Curhat dulu dot com  - Saya ini merupakan orang yang sudah lama mengenal namanya internet terutama blogspot, akan tetapi bisa di bilang saya masih yunior tentang ilmunya karena saya orangnya simpel tidak ingin terlalu susah, jadinya selalu mencari sesuatu yang paling gampang dari semua yang gampang atau dapat
 dikatakan selalu ingin dapat yang paling gampang, contohnya seperti judul diatas, saya sudah mempraktekkan semua tutorial ginian alhasil inilah yang paling gampang dan berhasil. tutorialnya saya dapatkan dari http://pelajaran-blog.blogspot.com/2012/01/membuat-slideshow-photo-foto-berubah.html , nih buktinya saya berhasil di blog bikinan saya www.spfmbantaeng.blogspot.com.

yuk tengok tutorialnya di sini , atau langsung saja  simak dalam sebuah dokumen yang sudah saya edit pembahasannya yang lebih gampang di mengerti, silahkan di download klik ini

Catatan : file saya jadikan winrar, dan untuk download silahkan login dulu di 4shared.com
Jangan lupa komentarnya di bawah ya ...Salam hangat selalu buat anda semua

Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share