Rabu, 21 November 2012

TENTANG TERORIS, PALESTINA ISRAEL DARI KAMI ANAK MUDA BANGSA INDONESIA

Sebelumnya, kami (segelintir anak muda Indonesia) ingin bilang bahwa artikel ini kami buat hanya untuk mendapat keterangan/jawaban yang masuk di akal, hal ini juga dapat dikatakan sebagai wadah sharing bersama antara pro kontra tentang teroris di Indonesia.
Ok, kita langsung saja masuk dalam inti pembahasan !!
Sebelumnya, hal ini sering kami perbincangkan apabila kami lagi ngumpul-ngumpul , tiap manusia kan beda-beda pendapatnya dan juga itu sudah jadi takdir kita semua hidup di dunia ini makanya sering terjadi kesalah pahaman, sering terjadi peperangan yang tak berujung karena kita memang ditakdirkan memiliki otak yang tidak sama jalan pikirannya sehingga kami sering bertanya jawab...kenapa teroris di Indonesia selalu disalahkan ?? kenapa ada juga yang membenarkannya ? karena kalau kita berpikir secara logika, teroris yang membunuh polisi ? padahal polisi itu belum tentu jati dirinya berpihak ke Amerika dan musuh-musuh teroris yang lainnya, polisi juga manusia bahkan beragama Islam pula malah dibunuh, padahal logikanya Polisi Indonesia itu hanyalah pekerjaan semata untuk menafkahi keluarganya. 

Terkadang kami juga membenarkan hal tersebut, karena kemungkinan teroris membunuh Polisi karena Polisi dianggap Pro Amerika, ya....ada Polisi juga yang demikian ada juga yang terpaksa hanya untuk menjalankan tugas Negara "untuk negara dan juga pasti secara pribadi untuk dirinya sendiri dan keluarganya". Hal yang membenarkan lainnya kemungkinan teroris lebih memahami tentang Rahasia Ilahi yang kita tidak tahu.

Akan tetapi dari sekian perdebatan yang kami debatkan, kami paling setuju kalau Teroris di Indonesia tidak usah meresahkan masyarakat Indonesia, alangkah baiknya kalau memang Sang Teroris yang terhormat Boom dan terorlah orang yang betul-betul penyebab negara ini semrawut, misalnya sang koruptor, pasti tidak akan ada lagi yang mau jadi koruptor hahahaha
Alangkah lebih baiknya menjadi Teroris Indonesia yang jantan langsung ke Negara israel dan amerika serta sekutunya biar tidak salah Boom, mah kalau di Indonesia yang di boom terkadang kena warga sipil !!

Dalam perdebatan kami, tercipta ucapan Pesan untuk penegak hukum khusunya Polisi, jadilah Polisi yang tidak sombong, jalankan tugas sebagaimana mestinya bukan sebagaimana terpaksa dimestikan hehehehe !! Biar Teroris tidak terlalu menargetkan pak polisi !!

 Selain itu, kami mau menanyakan kenapa Sang Teroris tidak marah dikatakan teroris ?? karena sebenarnya mereka bukan untuk meneror, hanya saja mungkin mereka  membentuk perlawanan akan tarekat Keislamannya, eitsss langsung kami juga bertanya...apakah Teroris di Indonesia itu semuanya beragama Islam ??

ok, itu saja dulu...mohon komentarnya di bawah ini ya !!
Baik itu anda Teroris, penegak hukum agama, penegak hukum Negara, masyarakat sipil, Pro kontra silahkan berkomentar agar kami juga mengerti akan masalah ini !! karena kami menulis artikel ini karena kami juga ingin tahu akan jawaban dari pertanyaan kami diatas, mohon maaf bila ada yang tersinggung, bukan maksud kami untuk melecehkan siapapun, kami hanya ingin belajar tentang Negara, keamanan, ilmu terorisme, ilmu segalanya dan kami akan memilah mana yang baik dan buruk...semoga bangsa kita aman, semoga dosa kita semua di maafkan oleh ALLAH S.W.T AMIIIINNNN

NB : kami sadar belum tentu perkataan dan keyakinan kami yang benar karena manusia penuh dengan dosa dan kekeliruan, belum tentu teroris salah, belum tentu teroris itu benar, belum tentu penegak hukum dan pemerintah itu benar dan belum tentu salah, dunia ini penuh kekeliruan, penuh sandiwara karena kami pernah mendengar bahwa sebenarnya kita cuma mengetahui 0,0000000001 % ilmu dan rahasia Ilahi..selebihnya ???? anda pasti sudah paham akan hal ini

WAHAI TERORIS, WAHAI PENEGAK HUKUM...TUNTUNLAH KAMI (ANAK MUDA PENERUS BANGSA) AGAR TIDAK TERJEREMBAK KE DALAM LEMBAH HITAM DAN SALAH LANGKAH UNTUK KEBAHAGIAAN DUNIA DAN AKHIRAT, UNTUK BANGSA DAN NEGARA, UNTUK ANAK CUCU KAMI, UNTUK ANAK CUCU ANDA !!

Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share