Kamis, 08 November 2012

Pengertian dan Definisi Profesional



 
 
 
 
Untuk mencapai sukses dalam bekerja, seseorang harus mampu bersikap profesional. Profesional tidak hanya berarti ahli saja. Namun selain memiliki keahlian juga harus bekerja pada bidang yang sesuai dengan keahlian yang dimilikinya tersebut. Seorang profesional tidak akan pernah berhenti menekuni bidang keahlian yang dimiliki. Selain itu, seorang  profesional juga harus selalu melakukan inovasi serta mengembangkan kemampuan yang dimiliki supaya mampu bersaing untuk tetap menjadi yang terbaik di bidangnya.
 
 
Berikut ini adalah pengertian dan definisi profesional
 
# KUSNANTO
Profesional adalah seseorang yang memiliki kompetensi dala suatu pekerjaan tertentu
 
# KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA
Profesional bersangkutan dengan profesi yang memerlukan kepandaian khusus untuk menjalankannya
 
# DARYL KOEHN
Profesional adalah orang yang memberikan pelayanan kepada klien
 
# AHOLIAB WATLOLY
Profesional adalah orang yang berdisiplin dan menjadi "kerasan" dalam pekerjaannya
 
# OERIP S. POERWOPOESPITO
Profesional merupakan sikap yang mengacu pada peningkatan kualitas profesi
 
# LISA ANGGRAENY
Profesional merupakan suatu tuntutan bagi seseorang yang sedang mengemban amanahnya agar mendapatkan proses dan hasil yang optimal
 
# BUDY PURNAWANTO
Profesional merupakan bagian dari proses, fokus kepada output, dan berorientasi ke customer
 
# HARY SUWANDA
Profesional adalah seorang yang benar-benar ahli di bidangnya dan mengandalkan keahliannya tersebut sebagai mata pencahariannya
 
# A. PRASETYANTOKO
Profesional adalah elemen individuao yang meletak dalam rangkaian besar mesin kapitalisme
 
# TANRI ABENG (2002) 
Seorang profesional harus mampu menguasai ilmu pengetahuannya secara mendalam, mampu melakukan kerativitas dan inovasi atas bidang yang digelutinya serta harus selalu berfikir positif dengan menjunjung tinggi etika dan integritas profesi

(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Pengertian profesional. Definisi profesional. Arti profesional. Profesional adalah. Arti profesionalisme. Profesional kerja. Pengertian profesional menurut para ahli.
Profesional bekerja. Profesionalisme kerja. Pengertian propesional. Pengertian professional. Defenisi profesional. Maksud profesional. Pengertian profesionalisme kerja.
Arti dari profesional. Profesi menurut para ahli. Konsep profesional. Pengertian profesional bekerja. Apa arti profesional. Profesional artinya. Makna profesionalisme.
Profesional menurut para ahli. Profesional. Pengertian dari profesional. Profesionalisme menurut para ahli. Definisi profesionalisme kerja. Maksud profesionalisme. Istilah profesional.
Pengertian profesional kerja. Apa yang dimaksud dengan profesional. Arti propesional. Artikel profesionalisme. Pengertian profesinalisme. Pengertian profesional dan contohnya. Bekerja profesional.
Pengertian profesional dalam bekerja. Pengertian pekerja profesional. Penertian profesional. Makalah profesionalisme kerja. Pengertian bekerja profesional. Definisi profesional bekerja. Devinisi profesional.
Pengertian profesi menurut para pakar. Artikel profesionalisme kerja. Pengertian profesional adalah. Arti profesionalisme kerja. Profesionalisme kerja adalah. Pengertian profesionalisme adalah. Pengertian profesionalis.
Profesional definisi. Profesional dalam bekerja. Pengertian profesional menurut ahli. Definisi propesional. Pengertian keahlian kerja. Apa pengertian profesional. Istilah profesionalisme.
Profesional kerja adalah. Pengertian profesinal. Artikel profesional dalam bekerja. Istilah profesi. Pegertian profesional. Artikel bekerja profesional. Apa arti profesionalisme.
Definisi profesional dalam bekerja. Pengertian profesi dan profesional. Pengertian profisional. Profesional arti. Pengertian profesonal. Makalah profesional kerja. Pengertian fropesional.
Perbedaan profesi dan profesional. Definisi istilah profesional. Definisi profesional adalah. Pengetian profesional. Pengertian kerja profesional. Pengertian profesi profesional profesionalisme. Perbedaan profesional dan profesionalisme.
Pengertian frofesional. Pengertian tentang profesional. Propesional kerja. Apa pengertian dari profesional. Profesional dalam pekerjaan. Pengertian profesional beserta contohnya. Profesionalisme dalam bekerja.
Definisi pekerja profesional. Makna profesi dan profesional. Pengertian profesiona. Pengrtian profesional. Profesionalisme arti. Apa yang di maksud dengan profesionalisme. Pengertia profesional.
Artikel kerja profesional. Kerja profesional. Definisi istilah profesional menurut para ahli. Makalah profesional bekerja. Pakaian kerja profesional. Apa profesionalisme. Pengertian profesionalisme dalam bekerja.
Pengertian istilah profesional menurut para ahli. Profesional pengertian. 
carapediadotcom
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share