Jumat, 09 November 2012

Lagi Asyik Selingkuhan, Eh Digerebek Istri Anak, Pak Kades Lari Terbirit-birit

Pak Kades Lari Terbirit-birit Digerebek Istri dan Anak
Pamekasan, Wartakotalive.com


Kepala Desa Talango, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Syaiful (45), lari terbirit-birit saat digerebek istri dan anaknya, di rumah Nurul, istri mudanya, di Jl Teja, Kampung Sekar Putih, Desa Laden, Kecamatan Kota, Pamekasan, beberapa waktu lalu.
Syaiful yang sudah memiliki dua anak itu lari menerobos pintu belakang, dalam kondisi mengenakan celana pendek dan kaus oblong. Sedang Nurul yang kini hamil 5 bulan, hanya terbengong dan menjadi luapan emosi Misliyah (40), istri Syaiful.

Nurul, janda tiga anak itu rambutnya dijambak kuat-kuat dan minta ampun. Namun Misliyah dan anak lelakinya tidak mempedulikan. Sementara seorang pria dan wanita yang mendampingi Misliyah hanya menyaksikan.

sejumlah tetangga sekitar yang mendengar teriakan Nurul segera datang dan melerai. “Seandainya, kedua tangan wanita yang menjambak rambut Nurul itu tidak kami lepaskan, kami tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Ilham, tetangga Nurul.

Pada saat itu juga Kades Laden, Alimuddin bersama Babinsa Laden, Sertu Sulihan datang ke lokasi berusaha meredakan emosi Misliyah. Pada saat bersamaan, sekitar 50 warga dari Desa Talango, Proppo, mendatangi rumah Kades Alimuddin. Mereka meminta Kades Alimuddin bertindak tegas, mengusir Syaiful manakala berada di rumah Nurul.

“Saya minta maaf, karena benar-benar tidak tahu. Dan saya berjanji jika saya melihat Syaiful dan Nurul berada di dalam satu rumah di desa ini, akan saya larang dan saya usir,” kata Alimuddin.

Paginya, sekitar pukul 10.00 WIB, Kades Syaiful dipertemukan dengan istrinya di Balai Desa Talango, disaksikan aparat desa, tokoh masyarakat dan Kades Laden Alimuddin bersama Babinsa Sertu Sulihan.

Di hadapan istri dan perangkat Desa Talango, Syaiful berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan Nurul. Jika, melanggar, Syaiful sanggup menerima sangsi keluarga dan masyarakat.

Nur (58), ayah Misliyah kepada Surya mengatakan, anaknya tidak pernah menyetujui Syaiful menikah lagi. “Saya kasihan melihat anak dan cucu sering ditinggal, yang ternyata ayahnya itu kecantol wanita lain,” kata Nur.

Kapolsek Kota, AKP Mustaghfir, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, sampai sekarang keluarga perempuan belum melapor resmi ke Polsek Kota. Namun sepeda motor plat merah, milik Kades Syaiful, dititipkan di Polsek.
surya
Hahahaha.... kocak abis nih..
Dasar kades mata keranjang, nga boleh lihat janda..


http://forum.detik.com/lagi-asyik-selingkuhan-eh-digerebek-istri-anak-pak-kades-lari-t560147.html?df9911tpil
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share