Jumat, 26 Oktober 2012

Sapi Terkecil di Dunia, Tinggi Tidak Sampai 1 M



Sapi jantan bernama Archie mungkin salah satu sapi yang beruntung, selain gagal dipotong karena ukuran tubuhnya yang tidak kunjung besar, sapi ini juga tercatat Guinness Book of Records sebagai sapi terkecil di dunia.

Rencananya pemilik sapi Ryan Lavery akan memotong sapi ini saat hari natal tiba. Namun karena ukuran tubuh yang mungil akhirnya pemilik sapi ini menjadikan Archie sebagai peliharaannya saja.

"Kami nyaman dengan Adanya Archie dalam kehidupan kami, kami akan pelihara Archie sampai akhir hayatnya nanti," ungkap Ryan.

"Meskipun kecil, Archie masih berpikir dia adalah sapi terbesar di kawanan. Jadi dia akan menggeram dan mengaum pada yang lainnya," tutur Ryan. "Archie baik-baik saja dengan hewan ternak lainnya seperti kuda dan kambing. Namun dia itu temperamental dan moodnya gampang berubah."

Ryan mengaku ia sangat senang dengan penobatan Arche sebagai sapi terkecil di dunia versi Guinness Book of Records. "Aku tahu Archie itu berukuran kecil, namun aku tidak menyangka bahwa Archie menjadi sapi terkecil." Tambahnya.

http://www.bimapedia.com/2012/09/sapi-terkecil-di-dunia-setinggi-76-cm.html#ixzz29BIgV82I
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share