Rabu, 24 Oktober 2012

Sakit Jantung dapat Diatasi dengan Buah Kiwi



Buah yang kerap menjadi topping untuk kue tart dan yoghurt ini ternyata banyak manfaatnya. Kiwi memang terkenal dengan rasa asamnya yang terkadang membuat sebagian besar orang enggan mengkonsumsinya. Tapi jangan salah, daging hijau di buah kiwi merupakan sumber mineral dan vitamin bagi tubuh manusia. 
Seorang koki DC Bhatt dari Tivoli Hotel, Cabbanas mengatakan, buah kiwi memiliki kandungan vitamin C melebihi jeruk. Serat yang terkandung di dalamnya mampu mengikat senyawa beracun dalam usus besar manusia, sehingga Anda yang mengkonsumsi buah ini akan terhindar dari kanker usus. 
 
"Selain banyak vitamin, kandungannya juga lebih banyak dibandingkan buah lainnya. Tentu saja ini bisa melindungi kita dari penyakit, jantung, kanker usus dan obesitas lainnya," ucapnya seperti dilansir Times of India. 
 
Selain Bhatt, para dokter juga mengklaim hal yang sama. Menurut mereka, buah kiwi sangat disarankan bagi para pasien penyakit jantung di rumah sakit. Ya, kandungan vitamin yang dimiliki kiwi mampu menurunkan resiko serangan jantung kedua.

http://www.bimapedia.com/2012/07/buah-kiwi-mampu-mengatasi-penyakit.html
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share