Jumat, 26 Oktober 2012

Naskah PBB Dicorat-Coret Menlu AS



Menlu AS Corat-coret Naskah Pidato di Sidang PBB

Dalam rapat di Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB), Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton terlihat sedang mencorat-coret naskah pidatonya. Clinton membuat lingkaran-lingkaran besar di naskah tersebut.

Clinton jelas memiliki agenda yang padat di New York, sebelumnya, Clinton baru saja mengumumkan akan meringankan sanksi AS ke Myanmar. Bagi Clinton, tampaknya rapat itu cukup membosankan. Dirinya pun mulai mencorat-coret naskah pidatonya dan membuat gambar. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (28/9).

Kebiasaan seperti itu ternyata tidak hanya dilakukan oleh Clinton. Mendiang mantan Presiden AS Ronald Reagan juga sering iseng menggambar di saat menghadiri forum-forum internasional.

Awalnya, Presiden Negeri Paman Sam itu terlihat sibuk menulis-nulis di kertas. Namun ternyata, dirinya justru menggambar kepala dan badan manusia.

Pada Konferensi G-7 di Ottawa, Kanada, tahun 1981, Reagan terlihat bosan. Reagan pun menggambar wajah-wajah orang. Coretan-coretan yang dibuat Reagan akhirnya justru disimpan oleh mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher yang pada saat itu duduk di samping Reagan.


http://www.bimapedia.com/2012/09/menlu-as-corat-coret-naskah-pidato-di.html#ixzz29BOnCs75
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share