Kamis, 25 Oktober 2012

Manusia Ini Kecanduan Makanan Kucing


Mary (46), warga Farwell, Michigan, AS memiliki kecanduan menonsumsi makanan yang hanya untuk kucing. Dia menghabiskan 200 dolar AS (Rp 1,8 juta) setiap bulan untuk membeli aneka rasa pakan kucing. Setiap hari dia bisa memakan ratusan kepingan pakan kucing.

Mary yang tidak mengungkapkan nama panjangnya mulai kecanduan sejak pertama kali mencicipi pakan untuk kucing peliharaannya.

Keanehan konsumsi Mary itu terjadi setelah dia bercerai. Pasca perceraian, dia menghabiskan banyak waktunya di rumah bersama tiga kucing miliknya, hingga sutau ketika tergoda untuk mencicipi satu keping pakan hewan.

Apa yang semula hanya iseng mencicipi malah membuat dirinya jadi ketagihan. Bahkan bisa ngiler saat membayangkannya saja.

"Pakan itu menyeburkan aneka rasa di mulut dan saya menyukainya," ujarnya saat diwawancarai untuk tayangan "My Strange Addiction" (Kecanduan yang aneh) yang baru disiarkan Discovery Real Time.
"Bahkan ketika saya mulai membayangkan pakan rasa tertentu, saya bakal ngacay," akunya.

Mary sempat memperlihatkan aneka rasa kesukaannya, mulai dari keju hingga biskuit beraroma daging sapi.

Suadar kandung Mary, Tommy pada tayangan tersebut mengatakan, 'Ada Empat Sehat dan pakan kucing tidak termasuk di dalamnya."

http://www.bimapedia.com/2012/09/wanita-as-kecanduan-pakan-kucing.html#ixzz29A4LB26W
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share