Jumat, 26 Oktober 2012

Ketika Komedian Mengerjai Sekjen PBB

Mungkin tidak ada pelawak lain yang memiliki nyali senekat dua orang komedian radio asal Kanada ini. Pasalnya, Sebastien Trudel dan Marc-Antione Audette berani mengerjai orang sekelas Seketaris Jenderal PBB. Ban Ki-moon berhasil mereka berdua kerjai melalui sambungan telepon. 

Sebastien dan Marc bisa menghubungi Ki-moon dengan mengaku sebagai Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper. Stephen palsu ini meminta maaf karena tidak dapat hadir di Sidang Majelis Umum PBB. Dengan meniru logat Stephen, mereka mengatakan tidak bisa hadir karena terlalu sibuk menyisir rambutnya dengan lem super glue. 

Percakapan selama lima menit itu menggunakan dua bahasa yaitu Inggris dan Prancis. Saat itu komedian berjuluk "The Masked Avenger" ini juga meminta Ki-moon berbicara dengan Komisioner Liga Hoki Nasional, Gary Bettman, untuk menekan tim hoki kota Quebec, Kanada. Ki-moon kemudian sadar telah dikerjai saat menemui 120 kepala negara. 

"Sekretaris Jenderal segera mengetahui bahwa telepon itu adalah gurauan belaka. Beliau juga menganggap hal itu sebagai sebuah lelucon," kata sang juru bicara. "Saat ini adalah masa paling sibuk dan Sekretaris Jenderal harus melakukan banyak hal. Jadi lelucon ini datang di saat yang tidak tepat." 

Sekjen PBB bukan satu-satunya korban kejahilan Sebastien dan Marc yang memang dikenal hobi mengerjai politisi atau selebriti. Komedian yang memiliki acara di radio CKOI-FM pernah menipu Sarah Palin dengan mengaku sebagai Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy, untuk bergabung dalam perburuan anak anjing laut. Beberapa "korban" lainnya adalah pengusaha Donald Trump, Bill Gates serta dua legenda rock, Bono dan Mick Jagger.

http://www.bimapedia.com/2012/09/sekjen-pbb-dikerjai-komedian-radio.html#ixzz29BNsgof4

Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share