Rabu, 24 Oktober 2012

Kehidupan Pria Akan Bahagia Bila Pertanda Seperti Ini



Kehidupan terkadang bisa mendatangkan kesedihan dan kesenangan. Nah, bagi Anda yang selalu dirundung dengan kesedihan juga dikarenakan beberapa faktor, bisa saja saat itu Anda sedang mengalami masalah putus cinta, ataupun permasalahan keuangan. Kesedihan itu selalu ada dalam kehidupan, lantas bagaimana dengan kesenangan?
Bagi para pria yang ingin tahu ciri-ciri apa saja yang muncul dalam kesenangan sebaiknya kenali beberapa ciri di bawah ini. Jika salah satu sikap di bawah ini yang ada, berarti bisa dikatakan bahwa Anda adalah seorang pria yang bahagia.
 
1. Banyak Melakukan Kontak Mata
Menurut sebuah studi dalam British Journal of Psychology, orang yang bahagia itu sangatlah aktif mencari kontak mata. Bagi yang sedih, justru kebalikannya yaitu menghindari hal seperti ini. Jadi jika Anda melakukan kontak mata dengan semua orang yang dilihat bisa dikatakan saat ini Anda adalah seorang pria yang bahagia.
 
2. Bisa Mempunyai Umur Panjang
Orang-orang bahagia disinyalir akan mempunyai durasi hidup yang lebih lama. Berdasarkan studi yang dilakukan para peneliti dari Midwest, kebahagiaan mampu meningkatkan dan menjaga kesehatan Anda. Jadi jika saat ini Anda menemukan seorang pria yang berusia 95 tahun dan masih bisa tersenyum, berarti dia adalah seorang pria yang selalu hidup dengan rasa bahagia.
 
3. Mempunyai Sifat Empati
Orang yang bahagia itu biasanya cenderung tertarik pada masalah orang lain. Bagi Anda yang kurang bahagia pasti akan mementingkan diri sendiri dan sibuk dengan urusan pribadi. Menurut Gretchen Rubin, penulis buku dan blog The Happiness Project, pria yang bahagia selalu campur tangan untuk membantu orang lain.
 
4. Anda Tidak Kecanduan Apapun
Inilah ciri lain pria yang bahagia. Pria yang bahagia itu tentu tidak akan kecanduan akan sesuatu, baik itu narkoba, game, rokok dan makanan. Mereka cenderung asik melakukan apapun yang memang harus dilakukan saat itu.
 
5. Memiliki Sifat Dermawan
Menurut Rubin, orang-orang yang bahagia lebih sering memberikan uang lebih kepada yang membutuhkannya secara sukarela. Selain dermawan, pria yang selalu bahagian tidak akan mudah tersinggung.
 
6. Mudah Menuju Sukses
Keberhasilan dan kebahagiaan merupakan dua poin yang berhubungan sangat kuat. Menurut sebuah studi di University of California Riverside, sukses tidak hanya membuat orang bahagia saja, tetapi awal kesuksesan datang dari orang yang selalu merasa bahagia dan tidak pernah mengeluh.
 
7. Senang Dengan Masa Depan
Reaksi yang satu ini sebaiknya Anda perhatikan dengan baik-baik. Pria yang bahagia itu tidak pernah takut melihat sebuah kalender, baik itu tanggal tua ataupun muda. Jadi jika ada pria yang takut melihat kalender, bisa dipastikan jika dia adalah sosok orang yang tidak bahagia.

http://www.bimapedia.com/2012/07/tanda-tanda-kehidupan-pria-bahagia.html
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share