Kamis, 25 Oktober 2012

Gunakan Twitter Untuk Melaksanakan Pernikahan


Dunia maya rupanya sudah memasuki segala sisi kehidupan di dunia nyata, termasuk urusan menikah. Pernikahan unik dilakukan pasangan di Turki dengan menikah di Twitter menggunakan iPad. Tak ayal pernikahan ini diakui sebagai yang pertama di Turki yang menikah melalui sarana media sosial. 

Ide nyeleneh ini dilontarkan oleh Cengizhan Celik saat melamar calon istrinya, Candan. Maklum, pria tersebut sehari-harinya bekerja sebagai editor social media ternama di negerinya. Tak disangka, Candan menerima ajakan menikah dengan cara tak lazim ini. 

Cengizhan dan Candan menikah sambil menjinjing iPad-nya masing-masing untuk mengucapkan "I do" di Twitter masing-masing. Mereka pun mengucap janji di depan Wali Kota Uskudar, Mustafa Kara, yang bertugas sebagai penghulu. Kemudian Cengizhan menulis "Evet" (bahasa Turki untuk "I do") di akun Twitternya menggunakan iPad yang ia bawa, diikuti sang istri. 

Ratusan tamu yang menghadiri lokasi pernikahan di sebuah restoran ini pun menyambut meriah setelah penghulu menyatakan sah. Mustafa kemudian menyerahkan buku nikah disertai ucapan selamat kepada Cengizhan dan Candan. Tidak ada yang tampak protes dengan pernikahan yang ikut melibatkan iPad dan Twitter itu. 

http://www.bimapedia.com/2012/09/menikah-dengan-memanfaatkan-twitter.html#ixzz29AK9dQ8S
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share