Kamis, 25 Oktober 2012

GO GREEN BANTAENG YUUKKK !!


Secara universal tidak semua daerah di bumi ini yang cuacanya panas, yang daerahnya dingin sih enak aja, yang berada di daerah tropis kayak Indonesia khususnya Bantaeng kita saat ini lagi panasss banget, inilah dampak dari pemanasan global karena 99% adalah ulah manusia sendiri. Walaupun tidak semua daerah di bumi ini panas akan tetapi dampaknya mencakup seluruh bumi. Pasti anda tidak mau terus-terusan begini kan ?? di saat musim kemarau wow panasnya minta ampun. teringat waktu saya masih kecil dulu panasnya cuaca tidak sepanas sekarang ini. Makanya ayo kita Go green yukk !!
http://nbcgeonair.blogspot.com
Upaya Go Green yakni menanam pohon, kalau bisa sebanyak-banyaknya. STOP penembangan hutan secara tidak bertanggung jawab baik yang ilegal maupun yang legal karena sekarang banyak yang legal juga tapi tidak bertanggung jawab (tidak melakukan reboisasi kembali atau apalah istilahnya).

Selain Go Green, bisa dengan  melakukan :
  • penghematana listrik
  • kurangi bentuk efek rumah kaca dan umpan baliknya
  • berkendaraan sehat yakni lakukanlah se sering mungkin berkendaraan yang sehat (Sepeda dan semaacamnya) yang tidak mengeluarkan emisi bahan bakar.
  • Melakukan sosialisasi yang berhubungan dengan hal ini dari rumah ke rumah, tetangga ke tetangga, dari sahabat/teman ke sahabat/teman, dari pacar ke pacar yang lain hehehehe...
  • Dan lain-lain
 By. Nbc Radio Bantaeng
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share