Jumat, 26 Oktober 2012

FILM WOW ! Adegan 'Polos' dengan Tiga W*nit* C*nt*k B*k*ng Leonardo DiCaprio Panas Terbakar !


"KHUSUS BACAAN DEWASA , YANG ANAK2 SILAHKAN TUTUP KEMBALI" Artikel ini sudah dalam tahap pengeditan NBC agar tidak terlalu fulllgarr, Sorry bro hehehe ,DILARANG PIKIRAN KOTOR
Leonardo DiCaprio adegan 'polos' dengan tiga p*remp*an cant*k dalam film terbaru Wolf of Wall Street. Ironisnya, bokongnya kepanasan. Bagaimana bisa?

Mengutip showbizspy, Jumat (12/10), aktor tampan Hollywood itu harus syuting adegan ***** dengan tiga perempuan cantik. dengan arahan sutradara Martin Scorsese.



"Leo mengangkat bahu dan tubuhnya, ia lalu menj*tuhkan hand*knya dan berjalan dalam keadaan t*npa s*helai ben*ng pun ke gad*s-gad*s yang semuanya dalam keadaan 'pol*s'," kata sumber National Enquirer.

"Saat dirinya duduk ke bangku marmer hitam untuk duduk dan bicara, tiba-tiba ia berteriak dan melompat, ia memegang bokongnya yang kepanasan. Ya, lampu kamera besar-besar telah memanaskan bangku marmer seperti panasnya suhu kompor," imbuh sumber.

Beruntung tim medis bergegas memberikan krim lidah buaya untuk Leo. "Setelah mengolesi krim tersebut di bokongnya, Leo yang sempat istirahat singkat, sudah siap syuting adegan panas *********nya lagi," terang sumber.

http://forum.tribunnews.com/showthread.php?1558791-Adegan-Polos-dengan-Tiga-Wanita-Cantik-Bokong-Leonardo-DiCaprio-Panas-Terbakar
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share