Kamis, 13 September 2012

Trik/Cara Cepat Daftar Google Adsense

Trik ini saya rekomendasikan lewat pihak ke tiga yakni melalui Flixya.com
Langkah persiapan yakni buatlah email lewat gmail.com


Langkah pendaftaran Flixya dan adsense
http://nbcgeonair.blogspot.com
  1. Ke Flixya.com
  2. dan register dengan menggunakan email gmail anda
  3. Cek email untuk verifikasi flixya
  4. Setelah anda terdaftar flixya, anda harus share minimal 10 foto/video/blog(artikel)
  5. Artikel yang ditulis diusahakan berbahasa inggris dan atau boleh dengan topik menarik. Kalau tidak mau susah-susah menulis mending artikel-artikel di blog saya ini anda copy paste saja dan jangan lupa sertakan sumbernya ya......, biasanya 2 jam langsung disetujui kok !! eits bagusnya share 10 postingan..boleh dengan menambahkan foto atau video.
  6. lanjut flixya akan langsung menyodorkan form pendaftaran google adsense, silahkan di isi form-nya.
  7. Setelah itu silahkan tunggu konfirmasinya, sembari nungguin konfirmasinya..silahkan tulis artikel lagi atau baca artikel di blog ini, siapa tahu anda mau meng copy pastekan artikel saya yang penting ditulis sumbernya ya....saya juga sering copy paste dan saya jelas menuliskan sumbernya,takutnya sang pemilik artikel yang kita copy paste marah lhoooo hehehehe !!.
http://nbcgeonair.blogspot.com
selamat mencoba !!

key words : trik tips langkah cepat disetujui oleh google adsense, belajar bisnis online dengan mudah otodida
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share