Rabu, 05 September 2012

Kumpulan Foto Plesetan Klinik Tong Fang

Hahahaha...dapat artikel yang lucu, sebelumnya maaf untuk yang punya Tong Fang..bukan maksud saya ikut-ikutan menjelek-jelekkan Tong Fang..malah saya kagum Tong Fang dijadikan Lelucon juga, dimana saya melihat dari lelucon-lelucon yang sudah ada sebelumnya itu semua lelucon dari iklan atau apa saja yang menurut saya sukses dalam hal promosi, contohnya iklan mie "sudah makan dulu sanahhhhh" , "Afikaaaaa" yang kita tahu bahwa bentuk leluconnya yang muncul di dunia maya maupun di dunia nyata banyak...alhasil justru iklan tersebut termasuk iklan yang sukses mempromosikan produknya...iya kan ?? kalau orang Bantaeng sukses dengan lagu "Coto Bantaeng" dan istilah "apa maaaamo " hahahaha...
http://nbcgeonair.blogspot.com
yuk kita tengok beberapa Gambar lelucon Tong Fang, saya ambil dari jadiberita.com ( http://jadiberita.com/2012/08/11/kumpulan-foto-plesetan-klinik-tong-fang/ ) :


1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

Key words : gambar lelucon iklan Tong Fang, gambar lucu iklan, gambar unik iklan, gambar gila-gilaan iklan, gambar becandaan iklan, gambar terindah iklan, foto iklan unik.
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share