Senin, 23 Juli 2012

TENTANG LOWONGAN PEKERJAAN

akhir-akhir ini saya disibukkan dengan teman yang minta dibuatkan surat lamaran kerja, surat ditempatkan dimana saja, surat berbadan sehat, tidak buta warna, tidak tuli, tidak hiv aids, tidak bertato, tidak sementara bekerja di instansi lain baik pemerintah maupun swasta dan BUMN, surat belum menikah, surat berkelakuan baik SKCK yang sebenarnya dibuatkan di kantor polisi, surat lamaran CPNS, surat lamaran BUMN, surat lamaran SWASTA, surat lamaran bekerja di radio, surat  mengundurkan diri, surat bukti mampu melaksanakan pendidikan dan masa kerja, contoh kartu kuning, contoh surat/proposal meminta bea siswa dan sebagainya.. padahal sy saja sekarang ini masih pengangguran hehehehe.. tapi ada sedikit saya tahu contoh suratnya, apalagi surat cinta hahahahaha...iseng-iseng tulis artikel ini sebenarnya untuk melepaskan penat karena sampai sekarang saya menulis artikel ini masih dalam tahap pencarian kerja juga karena pekerjaan lama saya sudah mengundurkan diri dan pekerjaan sekarang ya...bisa dibilang kerja tapi pengangguran...walaupun bukan pengangguran total.. lain kali saya akan masukkan ke artikel ini beberapa link download contoh surat tersebut diatas ya...!!!
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share