Kamis, 26 Januari 2012

CARA MEREKAM RADIO FAVORITMU DENGAN SOFTWARE KEREN

Ini sebenarnya sudah berita basi menurut saya, akan tetapi saya juga menyadari masih banyak yang belum tahu tentang hal ini, tentang dimana kita bisa merekam stasiun radio apalagi ada program acara yang sudah kita tunggu-tunggu akan tetapi kita juga terhalang dengan kesibukan, nah ini solusinya ... mendengarkan radio dan bisa merekamnya agar bisa kita putar ulang acara kesayangan kita. ini ada 1 software yang saya pakai dan terbukti terbaik menurut saya karena selama saya pakai tidak pernah terjadi heng, tida seperti software yang lain yang pernah saya pakai terkadang dalam beberapa jam pasti heng. kelebihan software ini yakni kita dapat memutar & merekam radio lebih dari 1 radio streaming, selain itu sotware yang saya bagikan ini adalah portable jadi tidak repot lagi anda menginstalnya. ok, langsung ke TKP untuk mendownloadnya klik disini untuk mendowloadnya 
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share