Sabtu, 03 Desember 2011

CARA MENCARI & MELIHAT RADIO STREAMING YANG AKTIF

Caranya mudah kok, tapi untuk kali ini saya membahas tentang radio streaming yang memakai shoutcast. silahkan kunjungi http://www.shoutcast.com/ lalu ketik nama radio atau nama kota/tempat stasiun radio di kolom "SEARCH" yang ada dibagian atas. contohnya anda ingin mencari radio streaming yang lagi aktif ( ON ) di Kota Makassar...maka silahkan ketik makassar di kolom "SEARCH" tersebut sehingga Link URLnya menjadi seperti ini http://www.shoutcast.com/Internet-Radio/makassar ... 

OK< Mudahkan ?? jadi ga usah pusing-pusing lagi tanya-tanya ke orang lain Link radio streaming yang anda ingin dengarkan... Nih saya ngasih contoh kalau mau mencari live streaming Prambors, maka silahkan klick ini http://www.shoutcast.com/ lalu pada kolom "SEARCH" ketik PRAMBORS (KOLOM "SEARCH"yang berada diatas dalam http://www.shoutcast.com/  ), nah kelihatan tuh link streaming radio prambors..!!!

Nah, untuk mendengarkannya silahkan klik nama stasiun radionya, kalau type streamingnya mp3 maka bisa langsung didengerin di situs tersebut shoutcast.com, kalau typenya AAC maka harus didengerin lewat aplikasi (winamp, rarma radio, nux radio, dan lain-lain)


Selamat mencoba, jangan lupa komentarnya !!!
Bagikan ke :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share