Kamis, 16 Agustus 2012

DAFTAR RADIO FM DI SULAWESI SELATAN BAGIAN SELATAN

   Halo...sekarang lagi ada waktu tuk nongkrong didepan laptop tuk OL OL nih...tuk kali ini dipikiran saya lagi terlintas pengen nulis artikel tentang radio yang ada & yg pernah ada di selatan selatan sul-sel, ok saya langsung saja menyebutkan beberapa stasiun radio fm dibagian selatan selatan SUL-SEL yang saya ketahui & yang pernah saya dengerin langsung dari dulu sampai sekarang in(2011)..baik itu merupakan radio publik,swasta,radio komunitas,dll. 

  Di kabupaten jeneponto itu ada radio suara buana turatea, radio komunitas pemuda arungkeke, radio publik Pabburitta fm, Radio Komunitas Pemuda Jeneponto fm.

  Di Kabupaten Bantaeng itu ada Sunset fm, Boston fm, star fm, maestro yang diganti namanya menjadi balistic fm, tik tas berubah nama menjadi prima fm, pls fm, nbc fm, skill fm, katra/stupid fair/sekarang diubah lagi namanya menjadi tristar fm, zb (zhowback fm) fm, thirty fm, mitra fm, pantai selatan (pansel) fm, jaringmas fm, colours fm, mbs fm, master fm, marshal fm, distro fm, super / sp (Suara Pemersatu Butta Toa) fm milik Pemda Bantaeng, Manurung FM yang sempat mengganti namanya menjadi Maestro Fm tapi tak ada kaitannya dengan Maestro Fm yang diganti namanya menjadi balistic fm, dan ada juga Loyal Fm di Desa Labbo, Kec. Tompobulu Bantaeng. 

  Di Kabupaten Kep. Selayar itu yang saya tahu cuma Mapan mandiri fm, radio rema fm, Contrend fm. 

  Di Kabupaten Bulukumba itu ada istara fm, delstar fm, Md Fm, one fm, pass fm, pandawa fm, cempaka asri fm, Dagadu fm, Pantastic fm, sugesthi fm, nine fm, myradio, Delta fm, Smart fm, tristar fm, campus fm, bunga fm, panrita lopi fm, Suara Wahdah bulukumba, Pop fm, Citra fm, Jack fm, kiss fm, J-Star fm, Bunga fm, Majestic fm, Siklus fm, Giss fm, Mars fm, swara phinisi fm, Lereng fm, Warna fm, Backstreet fm, Lingu Peace fm, Mesra fm, Deelvy/Galaxy fm,D'Smoker fm, Dimensi Fm, Seventeen fm, Trax fm, Gaci Fm, SPL fm, Meteor fm, Giss fm, Skater fm, Pop fm,Blagoe Fm, Remaja Mandiri fm, Makobu Fm, Blazter fm, Tipical fm, Bulukumba fm, Heavy Gaul Fm, Real Fm, Nuansa fm, Mitra Nada Fm, Tren Fm, B Fm, Bintang Fm, Great Fm, Purnama Fm, Disc fm, Gest Fm, Manchester Fm dan maaasih banyak lagi tapi lupa karena bulukumba terkenal sebagai kabupaten di Sul-sel bagian selatan yang memiliki stasiun radio terbanyak yang didominasi oleh radio komunitas anak mudanya. 

So...saya mohon komentarnya ya...kalau ada salah terutama salah penulisan nama radio mohon di kritik, dan mohon ditambahkan nama radio untuk setiap kabupaten yang anda tahu melalui kolom komentar dibawah !!

Last Update : 16 Oktober 2015

key word : daftar lengkap radio di bantaeng, jeneponto, selayar, bulukumba. radio terkemuka di selatan selatan di sulawesi selatan, makassar. radio favorit. radio gaul, radio swasta, radio komunitas, radio pemerintah/publi, sejarah radio, radio history, pemancar lengkap radio
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share