Minggu, 08 September 2013

Download surat Keputusan Akreditasi Perguruan Tinggi di Indonesia

Maaf, saya juga lagi bingung mau download dimana, karena masalahnya begini.....saya butuh secepatnya SK akreditasi untuk keperluan pendaftaran, akan tetapi kampus saya ada di pulau seberang, mau kesana tak punya biaya, mau nyuruh keluarga dan teman tak ada yang bisa diharap, pada saat dulu saya lulus tidak diberikan oleh pihak kampus/akademik, kata teman-teman  yang kuliah di Universitas lainnya katanya memang ada kampus yang langsung memberikan SK akreditasi adapun dikasi kalau kita minta.

Dulunya saya beranggapan SK akreditasi itu tidak dipergunakan untuk pendaftaran, wong semua manusia di Indonesia tahu kalau kampus saya itu adalah Universitas Negeri yang sudah tentu terakreditasi baiklah. saya juga beranggapan waktu lulus kami tidak diberikan langsung oleh pihak kampus karena memang hal itu tidak akan digunakan, eh ternyata digunakan juga to untuk pendaftaran weleh weleh weleh...merepotkan saja hidup di Indonesia hehehe....tapi masih tetap cinta Indonesia, hanya saja terkadang suatu urusan di Indonesia berbelit-belit dan terkadang tidak ada sinergi antara satu dan lainnya.

Ya...semoga ada mahasiswa yang membaca postingan ini, saya anjurkan kalau lulus nanti uruslah Legalisir SK Akreditasi  perguruan tinggi dari DIKTI dan BAN-PT.

key words : universitas indonesia, hasanuddin, gajah mada, mulawarman, megas rezky makassar, andalas, surabaya, bandung, itp, ipdn, stpdn, unm, ikip, umi, muhammadiyah malang, semarang, medan, padang, banjarmasin, tarakan, bandung, jakarta.
Bagikan ke :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share