Rabu, 10 Oktober 2012

5 Pantai Yang Harus Dihindari


5 Pantai Yang Harus Dihindari
Jakarta, KasaKusuK.com
Ada ribuan pantai fantastis di dunia, tapi yang bawah memiliki kurang dari reputasi menarik. Berikut ini alasannya:
1. Kebengisan: Blackpool, Inggris
Meskipun iklim basah nya, Inggris memiliki sejumlah pantai yang indah. Blackpool tidak termasuk dalam kategori pantai terindah. Pembina dari kota wisata Lancashire tidak memiliki reputasi yang benar untuk perbaikan fasilitas atau asupan alkohol. Hasilnya adalah suasana yang kadang-kadang dapat menjadi bertambah tidak nyaman dan stres berat. Di Blackpool sering terjadi yang sebagian besar mengganggu tamu di bar dan di jalanan saat larut malam.
2.Kelebihan Kapasitas: Xianghai, Cina
1,3 miliar penduduk Cina tidak seluruhnya turun ke pantai Xianghai pada akhir pekan. Tapi jika kita berkunjung, pantai Xianghai akan terlihat penuh dengan penduduk cina. Pantai yang terletak dekat dengan pelabuhan Dalian, tidak hanya populer dengan wisatawan domestiknya tapi lokasi yang nyaman di timur laut negara ini bisa membuatnya menjadi tujuan favorit bagi Korea, Jepang dan bahkan sampai Rusia. Dihari biasa pantai Xianghai agak lengang dan banyak ruang gerak, lain halnya di akhir pekan mustahil untuk membedakan butiran dan kumpulan manusia.
3. Polusi: Pantai Doheny, California, Amerika Serikat
Untuk sebuah negara yang identik dengan matahari, laut dan pasir, California telah mengalami track record kurang menyanjung ketika datang untuk menjaga pantai bersih. Dengan lebih dari 1.000 mil dari pantai dan lebih dari 100 kota pantai dan kota, negara adalah rumah bagi beberapa tempat yang terbaik tetapi juga beberapa tempat membentang pasir paling tercemar di Amerika Serikat.
Salah satu pantai terburuk adalah Doheny State Beach di Orange County.
Di awal tahun 2000-an mendapat reputasi terburuk dengan polusi paling tercemar hingga 3 tahun berturut, hingga tahun 2008 pun belum ada perbaikan reputasinya. Sedangkan pantai yang aman memiliki kurang 10 persen dari sample melebihi standar kesehatan nasional seperti Enterococcus (suatu jenis dari bakteri asam laktat dari filum Firmicutes atau bakteri yang secara normal ditemukan dalam tinja manusia dan binatang), Bakteri Caliform dan Tinja, pantai Doheny telah tercatat dengan tingkat pencemaran paling tinggi hingga 90% di masa lalu. Upaya untuk menyelesaikan masalah pencemaran terus berlanjut.
4. Sampah: Pantai Kamilo, Hawaii, Amerika Serikat
Akumulasi sampah yang menutupi pinggir pantai terdiri dari 90 persen plastik. Potongan yang lebih kecil dari puing-puing - botol pecah sampai item yang lebih besar yang disebut sebagai 'pasir sampah' dan sekarang sangat menyedihkan karena melebihi volume pasir alam pantai. Ada beberapa upaya pembersihan dan ini terus berlanjut. Namun inti dari masalah terletak lebih ke tengah laut.
5. Kebisingan: Pantai Maho, St Maarten, Antilles Belanda
Pasir putih lembut untuk putaran bawah hangat, perairan Karibia biru, sementara seleksi bar pantai dan restoran menawarkan berlibur kesempatan untuk menatap ke cakrawala saat meminum koktail dan lengkap dengan sepiring makanan laut segar. Yang membuatnya ideal tentang sebagai festival trash metal, bagaimanapun juga pada kenyataannya Bandara Internasional terletak tepat di belakang pantai Maho. Karena landasan pacu agak pendek, pesawat harus menggunakan tenaga penuh ketika lepas landas atau mendarat, yang berarti bahwa mereka terbang di atas pantai di ketinggian minimal. Sementara pendaratan pertama membuktikan cukup getaran, lupakan berlibur di pantai yang jauh dari damai. (lidya) http://nbcgeonair.blogspot.com sumber : http://kasakusuk.com
5 Pantai Yang Harus Dihindari
5 Pantai Yang Harus Dihindari
5 Pantai Yang Harus Dihindari
5 Pantai Yang Harus Dihindari
5 Pantai Yang Harus Dihindari
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share