Rabu, 15 Agustus 2012

JUDULNYA "KOLAM IKAN SENI ALAMI KREASIKU" PART 1

Beberapa minggu ini saya habis membuat 2 kolam ikan dirumah dinas istri saya dan yang satu dirumah sendiri yang bisa dibilang alami, walaupun dari segi seninya bisa dibilang kolam buatan saya berada diposisi seni alami asal-asalan hehehe...soalnya saya buat tidak memiliki bahan rancangan dan juga saya bukan seniman..hanya saja membuat dengan coba-coba.com hehehehe....nih ada foto kolam buatan saya di rumah dinas, untuk dirumah sendiri saya masukkan fotonya di artikel berikutnya ya, gimana menurut anda ?? ditunggu komentarnya.










key word : kolam ikan berseni alami, modern, kolam ikan indah, kolam ikan cantik, kolam ikan terbaik, kolam ikan termegah, kolam ikan buatan alami, kolam ikan gaya unik, kolam ikan unik, kolam ikan termewah, kolam ikan.
Bagikan ke :

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share