Selasa, 30 Oktober 2012

[POPULAR] Grand Finale BabesfromNET (BFN) Season 1 2012


"KHUSUS BACAAN DEWASA , YANG ANAK2 SILAHKAN TUTUP KEMBALI" Artikel ini sudah dalam tahap pengeditan NBC agar tidak terlalu fulllgarr, Sorry bro hehehe ,DILARANG PIKIRAN KOTOR

Usai melewati 5 (lima) edisi yang menghasilkan lima model wanita pemenang terbaik dan terfavorit, maka ajang babesfromNET Season 1 2012 tiba di puncak acaranya, yaitu ajang Grand Finale untuk penentuan siapakah yang paling terbaik dan terfavorit yang paling pantas didaulat menjadi Cover Majalah POPULAR edisi awal tahun 2013.

Lima Model Wanita terbaik pemenang BFN tersebut, yaitu Harazchika (Edisi Mei – Party Edition), Roro Fitria (Edisi Juni – SPORT Edition), Anggita Sari (Edisi Juli – College Edition), Tiara Sakti (Edisi Agustus – Travelling Edition) dan Anindita Putri (Edisi Oktober – Sexy Gadget Edition) akan bertarung ketat untuk menjadi yang paling terbaik dan terfavorit di kalangan anggota komunitas Media Hiburan POPULAR di seluruh Indonesia.

“Majalah POPULAR sangat bangga menggelar acara puncak BFN ini. Tentunya ini akan menjadi ajang yang sangat menarik dan unik karena bakal tersaji pertarungan super ketat dari masing-masing finalis secara FAIR PLAY. Satu orang pemilih hanya boleh vote satu finalis BFN dan hanya dihitung satu suara saja,” ujar Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi Majalah POPULAR.

Sebagai ajang grand final, maka masa voting pun digelar lebih panjang dari
biasanya, yaitu mulai tanggal 1 November – 7 Desember 2012. Hal ini juga
dilakukan sehubungan implementasi eksposure yang luas dari seluruh finalis
babesfromNET, yang dikemas secara khusus terintegrasi dan menghibur serta
berkelas di berbagai platform media hiburan, mulai dari Majalah, e-Magz, Event
Roadshow di berbagai kota-kota besar di Indonesia, Video, Radio, Portal dan
Program Acara TV Nasional secara berkala yang didukung oleh ANTV.

Kemeriahan BFN Grand Finale 2012 telah dimulai sejak tanggal 22 Oktober 2012
yang lalu, di mana para finalis menjalani sesi karantina penuh selama tiga hari (22-24 Oktober 2012) sebagai peningkatan dan eksplorasi lebih jauh talenta masing-masing finalis sebagai artis media hiburan Indonesia. Sejumlah program seru telah dikemas sedemikian rupa bagi mereka semua seperti Public Speaking, Make Up Class, Vocal, Zumba Fitness, Perawatan Tubuh, Tokyo Beauty, Romantic Dinner, Wine Pairing/Tasting dan Cocktail Class bersama dengan perwakilan Kedutaan Besar Perancis untuk Indonesia serta pastinya ditutup dengan Sesi Pemotretan dari Majalah POPULAR.

“Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi setiap pihak yang terlibat. Selain berbagai program pelatihan yang mencerahkan, jadwal yang ketat sekaligus akan melatih disiplin tinggi dan meningkatkan profesionalitas khususnya bagi masing-masing finalis Grand Finale babesfromNET,” terang Ade Herlina, Talent Manager Papillon Media Group.

“Kami telah mempersiapkan konsep party unik dan happening yang akan membekas di hati setiap partygoers serta komunitas Media Hiburan POPULAR di berbagai kotakota besar di Indonesia sejalan dengan pelaksanaan Road Show Grand Finale babesfromNET Season 1 2012,” ucap Cliff Sumeisey, Head of Event Papillon Media Group.

Tentang babesfromNET (BFN)


Dalam setiap edisi penerbitan majalah bulanannya, POPULAR selalu menghadirkan setidaknya 4 (empat) pilihan Model Wanita terbaik yang disesuaikan dengan rubrik dan konsep tematik utama dari setiap edisi bulan yang bersangkutan. Yang pertama merupakan rubrik bagi Model Wanita untuk Cover Majalah, kedua diisi dengan rubrik Rising Star, untuk Model Wanita yang sedang mengalami peningkatan karier di dunia hiburan Indonesia secara pesat, ketiga dengan rubrik In My Room, khusus untuk Model Wanita berpotensi yang sedang mulai merintis kariernya di dunia hiburan dan yang terakhir serta paling unik adalah rubrik babesfromNET.

Rubrik babesfromNET disebutkan paling unik dan istimewa karena penentuan
siapakah Model Wanita paling berpotensi dan favorit serta popular, sepenuhnya berdasarkan hasil voting yang dilakukan kalangan anggota komunitas media
hiburan POPULAR melalui portal popular-world.com. Dalam setiap edisinya selalu diikuti oleh 5 (lima) Model Wanita terbaik atau lebih dikenal dengan panggilan “babes”, dimana hanya yang memperoleh voting tertinggilah atau yang paling ‘popular’-lah yang berhak menjadi juaranya dan masuk dalam rubrik babesfromNET di Majalah POPULAR.

Ajang babesfromNET Season 1 2012 ini telah berlangsung hampir setiap bulannya sejak bulan Maret sampai dengan September 2012 yang lalu dengan partispasi jumlah anggota komunitas media hiburan POPULAR yang terus mengalami peningkatan secara pesat.

Dalam setiap akhir periode Session babesfromNET akan ditutup dengan acara
Grand Finale, yang diikuti oleh masing-masing juara dari setiap edisi Session
tersebut sebagai finalis untuk dapat menentukan pemenang yang paling terbaik dan favorit Model Wanita yang paling terbaik dan popular dimata kalangan anggota komunitas Media POPULAR.

Pemenang dari Grand Finale babesfromNET akan dapat
langsung menjadi Cover Majalah POPULAR, yang saat ini juga merupakan impian dari banyak Model Wanita Indonesia --- “You Choose, We PLAY”
Konsep pemilihan dan penentuan pemenang ajang ini cukup sederhana namun unik, karena setiap anggota hanya dapat memberikan suara/vote-nya sebanyak 1 (satu) kali saja, serta sepenuhnya mengandalkan kemampuan dan talenta dari masing-masing peserta ajang ini agar dapat memperoleh popularitas tertinggi serta seluas mungkin dari seluruh kalangan komunitas anggota Media Hiburan POPULAR secara murni atau sepenuhnya (‘fair play’).

Hal ini tentunya berbeda dibandingkan dengan metode pengumpulan suara lainnya yang memungkin setiap pihak yang berpartisipasi dapat memberikan suara/vote-nya secara lebih dari 1 (satu) kali, tergantung seberapa besar ‘investasi’ yang berani dan dapat dilakukannya.

http://forum.viva.co.id/popular/561044-%5Bpopular%5D-grand-finale-babesfromnet-bfn-season-1-2012-a.html#post3116354
Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share