Rabu, 10 Oktober 2012

5 Tempat Wisata Romantis Di Indonesia


Jakarta, KasaKusuK.com
5 Tempat Wisata Romantis Di Indonesia1. Raja Ampat, Papua
Raja Ampat yang berarti empat raja terdiri dari empat pulau utama. Wilayah pulau-pulau di Raja Ampat sangat luas dan menjadi rumah bagi 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska. Tidak heran kalau Raja Ampat menjadi tempat wisata terbaik di dunia dan menjadi tempat wisata terfavorit di tahun 2011. Bahkan, The Nature Conservancy and Conservation International melaporkan bahwa sekitar 75% spesies laut dunia bisa ditemukan di bawah wilayah Raja Ampat. Diving bersama pasangan dan nikmati keheningan serta keajaiban dunia laut Raja Ampat akan menjadi satu pengalaman yang menakjubkan.
2. Pulau Moyo, NTB
5 Tempat Wisata Romantis Di Indonesia
Pulau moyo terkenal dengan pantainya yang putih dan bersih, nyaris belum terjamah manusia. Selain hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan laut warna-warni, dan Tak ketinggalan air terjun serta kolam-kolam alami. Terletak di sebelah utara Pulau Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat dengan luas sekitar 300 hektar. Pulau ini merupakan salah satu objek wisata terkenal di dunia, karena pernah dikunjungi Lady Diana, mantan istri Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris, serta putra mahkota Kerajaan Belanda. Dan, di kawasan hutan yang ada di pulau ini berdiri Hotel Amanwana ala tenda di tengah-tengah pulau yang menggabungkan alam dan kemewahan.
3. Pulau Belitung
5 Tempat Wisata Romantis Di Indonesia
Belitung terletak di bagian timur Pulau Sumatera, dekat dengan Provinsi Sumatera Selatan. Dulu Belitung adalah pulau Timah, padahal sesungguhnya Belitung adalah pulau istimewa dengan pantai-pantai pasir seputih kertas berbatu granit artistik, air laut jernih, dan pulau-pulau kecil eksotis seperti cerita Laskar Pelangi. Pemandangan alam menakjubkan di Pulau Belitung, barangkali tidak dapat dijumpai di pulau-pulau lain, inilah keistimewaan pulau Belitung. Pulau ini bisa mendapatkan berbagai paket ekonomis dan ngga banyak menguras kantong untuk liburan yang nan romantis.
4. Kampung Sampireun, Garut
5 Tempat Wisata Romantis Di Indonesia
Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar. Keelokan danau seluas 1,4 hektare, hijaunya pepohonan, dengan rumah-rumah berdinding bambu yang dibangun begitu dekat dengan bibir danau menjadi pemandangan pertama begitu tiba di lobi kawasan pariwisata ini. Bambu, kayu, dan hijaunya alammemang menjadi unsur dominan desain di dalam dan luar pondok-pondok yang disebut cabana dan lanai. Kampung Sampireun ini menawarkan semua kesederhanaan sekaligus kenyamanan fasilitas yang dibutuhkan untuk bulan madu. Jika Anda ingin merasakan suasana pedesaan khas Sunda, lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, musik Sunda, maka Kampung Sampireun bisa menjadi pilihan tempat bulan madu.
5. Gili Trawangan, Lombok
5 Tempat Wisata Romantis Di Indonesia
Trawangan punya nuansa pesta sepanjang malam yang setiap malamnya dirotasi acaranya oleh beberapa tempat keramaian. Aktivitas yang populer dilakukan para wisatawan di Trawangan adalah scuba diving (dengan sertifikasi PADI), snorkeling (di pantai sebelah timur laut), bermain kayak, dan berselancar. Ada juga beberapa tempat bagi para wisatawan belajar berkuda mengelilingi pulau. Bayangkan semua hal yang akan dilakukan bersama pasangan pada liburan tropis yang sempurna - berjalan sepanjang pantai berpasir putih, berenang di perairan yang jernih, pantai BBQ, koktail di tepi kolam renang, menari di bawah sinar bulan saat pesta-pesta pantai gila. Sekarang bayangkan bahwa semua ini dapat ditemukan di satu pulau yang sempurna. Bersiaplah untuk duduk santai, rileks dan rendam-dalam gaya hidup santai di pulau Gili Trawangan. Putus dari kehidupan sehari-hari dan melibatkan diri dalam suasana kebahagiaan dan relaksasi. (lidya)http://nbcgeonair.blogspot.com sumber : http://kasakusuk.com




Bagikan ke :

2 komentar:

  1. indonesia banyak sekali tempat yg indah sayang kurang promo terimakasih kawan salam kenal dari pengrajin jaket kulit garut

    BalasHapus
  2. Betul...!! maklum Duit promonya masuk kantong para koruptor hehehehe...Thanks kunjungannya....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter fb share